Agustinus Andro R Tapon, SH

Agustinus-bw

menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Padjajaran dengan pengkhususan Hukum Ekonomi. Menyelesaikan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) pada bulan Januari 2015 dan Telah Lulus Ujian Profesi Advokat (PERADI) pada tanggal 14 Maret 2015 dilantik pada tanggal 14 Desember 2016 di Pengadilan Tinggi Jawa Barat. Sebelum nya Tapon banyak menimba pengalaman bidang hukum litigasi di  di Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Putih (YLBH PUTIH) Pos Bantuan Hukum pada Pengadilan Negeri Bekasi.

Bermacam-macam perkara telah banyak ditanganinya mulai dari baik Pidana seperti, Pencurian, Penganiayaan, Narkoba, Asusila anak dibawah umur, Pembunuhan, dan pidana lainya, serta juga Perkara perdata, seperti Perceraian, Sengketa Tanah, Wanprestasi, Perbuatan Melawan Hukum, serta masalah Perburuhan dan perdata lainnya. Menangani Permohonan seperti perubahan nama, penetapan jual beli tanah, pengangkatan anak dan permohonan lainnya.

Dan sekarang telah Bergabung dengan Son lawyer. Fokus menangani Perkara-perkara Perkawinan , seperti perceraian hak asuh anak.